Senin, 16 Mei 2011

PUISI


Jika cinta adalah ketertawana
Maka tawanlah cintaku hanya pada mu
Agar tiada cinta lain yang menawanku

Jika rindu adalah rasa sakit
Jadikanlah rasa itu untuk aku selalu merindukanmu
Hingga akhir raga hatiku
Hanya untuk satu cinta

Bila ku tak bias ku mencintaimu
Kemana ku sembunykan wajahku
Bila berjumpa dengan mu
Ya  RABBY . . . .
JERITAN HATI

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan mengaislah saat kau meridukan ku
Karena saat itu aku tak berada di sampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu
Karena pada saat itu aku berada dekat dihatimu
Karena aku telah berada di hatimu mu untuk selamanya ….

Tak ada yang tersisa lagi untuk ku
Selain kengan – kenangan yang indah bersamamu

Mata indah ….
 Yang dengannya aku melihat keindahan cinta
Mata indah yang dulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong
Tanpa keindahanmu
Hati … cinta … dan rinduku …
Adalah milikmu

Cintamu tak pernah
Membebaskanku
Bagaimana mungkin
Aku terbang mencari cintai yang lain

Karena sayap – sayap ku
Telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamamu
Sampai akhir hayatku dan setalah kematianku

Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat
Pada sosok terang dalam kehidupan
Yang tengah menghidupkan sinar hidupku

Namun tak dapat menyinari
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku takkan pernah bisa
menemukan cinta lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi
oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau tak kan pernah terganti
bagaikan pecahan logam
menggalkan kesunyian …kesendirian … dan kesedihan
kini aku kehilangan dirimu

       Kamis, 15 Rabiul Awwal 1430 H
                                                                                            1 2   M a r e t  2 0 0 9  M






Tidak ada komentar:

Posting Komentar