Jumat, 27 Mei 2011

LDK MUJAHIDUL ISLAM STMIK

UKM LDK MUJAHIDUL ISLAM STMIK SZ GELAR MUSYWARAH/KONGRES

Unit kegiatan mahasiswa ( UKM ) Lembaga dakwah kampus ( LDK ) Mujahidul islam STMIK SZ NW Anjani LOTIM melaksanakan musywarah amjelis/kongres yang akan berlangsung selama 2 hari dikampus STMIK dan langsung dibuka oleh Ketua STMIK SZ NW Anjani Lotim Drs H.M.MUGNI SN,SS.,SH.,M.Pd.
“saya sangat salut dengan upaya dan perjuangan mahasiswa. Meskipun tanpa supot dana dari rektorat, kalian dapat melaksanakan semua kegiatan ini dengan baik” katanya dalam memberikan sambutan. Ia berharap kedepan, melalui kampus ini muncul tokoh muda yang memilik kemampuan seperti tokoh-tokoh muda nasional.
Melalui kesempatan itu inisiator terbentuknya LDK STMIK NW Anjani M.TURMAWAZI AL-BARIDI mengungkapkan “Tujuan dari musyawarah ini adalah memilih dan mengangkat pengurus baru dalam struktur organisasi ini, disamping itu merupakan momentum penyusunan program kedepan dan evaluasi program periode sebelumnya”.
Ditambahkan oleh mahasiswa yang akrab disapa EZY ini, dibentunya LDK dikampus ini adalah dilatar belakangi dengan melihat potensi yang sangat luar biasa pada diri mahasiswa yang juga rata-rata menjadi santri dipontren ini sehingga bias dikembangkan demi terbinanya moralitas ummat yang mulia. Salah satu tujuan terbentuknya adalah sebagai wahana analisa/kajian terhadap ajaran-ajaran yan g banyak diselewengkan paham-paham tertentu, sehingga para mahasiswa bias terbentengi darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar